Jumat, 29 Oktober 2010

Sudahkah Anda Me-Motivasi Diri Untuk Terus Melakukan Pengembangan Diri?

Seberapa pentingkah kaitan antara motivasi dengan pengembangan diri? Jika penting jawaban anda, lalu apa pengaruh motivasi dan pengembangan diri dalam meraih sukses yang kita impikan? Ingin tahu jawabannya, baca tulisan ini selengkapnya…
Tanpa ada motivasi, proses pengembangan diri pun akan berakhir dengan kekecewaan. Kita akan mudah menyerah atau bahkan berhenti di tengah jalan. Ini yang benar – benar harus kita pahami.
Pertanyaannya, sudahkah anda memiliki motivasi dalam hidup? Sudahkah anda senantiasa mengkondisikan diri anda untuk terus mengembangkan diri?
Jika sudah saya ucapkan selamat! Karena anda sudah satu langkah menuju sukses yang anda impikan. Jika belum, ambil keputusan sekarang untuk menetapkan sukses yang bagaimana yang anda inginkan dalam hidup. Lalu konsisten untuk me-motivasi diri anda untuk TAKE ACTION. Terus bertindak dan mengembangkan diri lebih baik sedikit demi sedikit, tahap demi tahap, langkah demi langkah setiap hari. Dari hal – hal yang kecil dan sederhana setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.