Jumat, 29 Oktober 2010

Membuat Kata-Kata Menjadi Senjata Kesuksesan Kita!

Berhati-hatilah menggunakan kata-kata. Sekedar sharing bahwa saya telah melakukan percobaan tentang kekuatan kata-kata.

Seperti judulnya, semoga setelah membaca postingan ini kita akan dapat mengendalikan kata-kata yang keluar dari setiap perkataan kita.

Okay percobaan yang saya lakukan diilhami dari sebuah audio motivasi TDW. Disana Pak Tung menyebutkan bahwa kata-kata berkuasa. Beliau menceritakan sebuah penelitian yang digunakan untuk membuktikan bahwa kata-kata memang berkuasa.

Lebih jelasnya Info tersebut ditulis dalam sebuah buku yang berjudul “The Hidden Messanges In Water” karya Masaru Emoto.

Karena penasaran, langsung saja saya buktikan. Langkah yang sya lakukan sama dengan yang ada di buku.

Pertama-tama saya menyimpan nasi pada 2 gelas air mineral yang berbeda kemudian di tutup rapat. Yang satu saya beri tulisan positif seperti kamu baik, cantik, pintar, aku sayang sama kamu. Kemudian yang satunya saya beri tulisan kamu jelek, goblok, aku benci kamu.

Setiap hari saya keluarkan kata-kata untuk 2 gelas itu sesuai karakternya. Gelas positif ucapkan kata-kata positif, begitu pula sebaliknya.

Diamkan nasi dalam gelas tersebut kurang lebih 1-2 minggu dan setelah itu lihat hasilnya.

Wow amazing… :D

Ternyata kekuatan kata-kata memang sangat AMPUH. Nasi dalam gelas negatif ketika dibuka baunya sangat busuk dan warnanya hitam. Sedangkan nasi di gelas positif dan diberi kata-kata positif ternyata memang membusuk juga, tapi busuknya berbau harum seperti ragi dan warnanya putih.

Dari percobaan tersebut dapat disimpulkan bukan bahwa kata-kata berkuasa. Apa yang keluar dari mulut kita akan memberikan sinyal berupa getaran gelombang elektromaknetik kepada benda/orang yang kita ajak bicara.

Sehingga berhati-hatilah menggunakan kata-kata. Ucapkanlah HANYA kata-kata yang potitif, yang dapat memberikan semangat sehingga hidup kita menjadi lebih baik lagi. Bahkan kata-kata dapat menjadi senjata kesuksesan kita.

Pertanyaan saya adalah, sudah berkata-kata positifkah anda hari ini? Mari kita ucapkan HANYA kebaikan dan hal-hal positif untuk hari ini dan seterusnya.

Semoga share saya kali ini bermanfaat… Nantikan postingan saya selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.